Dapat 5 Standing Ovation, Ziva Bikin Maia Estianty Ketagihan

Senin, 09 Desember 2019 - 23:58 WIB
Dapat 5 Standing Ovation, Ziva Bikin Maia Estianty Ketagihan
Dapat 5 Standing Ovation, Ziva Bikin Maia Estianty Ketagihan
A A A
JAKARTA - Ziva kembali menunjukkan kemampuan bernyanyinya yang luar biasa di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Senin (9/12) malam. Melantunkan Human dari Christina Perri, kontestan asal Bogor itu mendapatkan lima standing ovation sekaligus pujian dari seluruh juri di babak Top 12.

Melihat penampilan Ziva malam ini, Bunga Citra Lestari sampai tidak bisa berkata-kata. Menurut Bunga, penampilan yang dipersembahkan Ziva bukan lagi sebuah kompetisi, melainkan sebuah konser dengan standar internasional.

"Aku speechless nggak tau mau ngomong apa. Ziva you are superstar. Itu tadi konsepnya seluruhnya kaya kelas dunia. Aku kaya nonton konser kamu. Buat orang-orang yang menonton itu, menyanyi sambil tiduran itu nggak mudah. Aku pernah coba dan itu nggak mudah. Dari tiduran, duduk, untuk stabil itu nggak mudah," puji Bunga Citra Lestari.

Sementara Ari Lasso mengaku ingin terus melihat penampilan Ziva sehingga membuatnya enggan duduk. Tak tanggung-tanggung, Ari pun mendoakan Ziva menjadi idola Indonesia selanjutnya lantaran dia layak.

"Kenapa saya berdiri terus? karena saya ingin melihat Ziva lagi dan lagi. Pertanyaanya, gimana caranya kamu bisa mencapai penampilan kamu sekarang di usia kamu saat ini? Doaku, kamu menjadi idola selanjutnya. Kamu layak," kata Ari Lasso.

Senada dengan Ari, juri Indonesian Idol lainnya yakni Maia Estianty mengaku ketagihan setiap menyaksikan penampilan Ziva. "Ziva nggak tau kenapa kamu bikin kita nagih dan mau lagi," ujar Maia.

Sebelumnya, Agseisa membuat panggung TOP 12 Indonesian Idol season 10 berdisko. Membawakan lagu Disco Lazy Time dari Nidji, Anang Hermansyah menilai, penampilan kontestan berturban itu menjadi penampilan terbaik selama perjalanannya di Indonesian Idol.

"Aku bilang ini penampilan kamu terbaik selama perjalanan Indonesian Idol. Kamu punya style, ini menjadi lagu kamu," papar Anang Hermansyah.

Setuju dengan Anang, Judika mengungkapkan bahwa Agseisa tampil bagus dengan aransemen lagu yang jauh berbeda dari penyanyi aslinya. Namun, tetap ada beberapa catatan yang diberikan Judika untuk kemajuan Agseisa.

"Yang bagusnya, ini berbeda dengan versi Giring, kamu membawakan lagu versi Agseisa. Kamu selalu tampil dengan kedewasaan, matang dan itu kelebihan kamu. Tapi ada catatan, di Giring aku dapet banget reffnya, rasanya kamu kaya kurang. Di reff kamu harus masukin kaya suasana 'Gue mau seneng-seneng nih'. Kamu tadi masih menahan. Ini bukan soal teknik suara. Nyanyinya udah enak, lebih emosinya. Bagus banget malam ini," ujar Judika.

Babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol digelar di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (8/12) malam. Di babak yang disiarkan langsung RCTI ini, 12 peserta memamerkan penampilan terbaik mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Dari babak ini, satu orang peserta akan tersingkir. Untuk memberikan dukungan kepada peserta favorit Anda, Anda bisa memberikan dukungan lewat aplikasi Tokopedia atau mengirim SMS ke 95151.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)